Selasa, 30 Desember 2014

My Poem

Sendu Rindu
Karya : Aulia Safitri

Aku hanya bisa melihat mu dari dalam tanpa berani mendekat apalagi memulai kata 
Aku hanya bisa memandangi senyum dan mendengar suaramu dari kejauhan dan mungkin kau tak dapat melihat.
Hm.. tapi betapa terkejutnya aku ketika kau datang mendekat menghampiri 
Dan aku masih hanya bisa memandangimu dengan memberi senyum tipis dan lagi tanpa memulai kata apapun.
Padahal betapa sesungguhnya rindu ini sudah bertumpuk memuncak 
Ingin menciptakan tawa dan obrolan kecil tapi manis yang sulit terlupa 
Tapi nyatanya rindu ini tak dapat terucap 
Dan tetap tersimpan dalam - dalam tanpa berani keluar dari kurungan.
Aku tau rasa ini bukan hanya aku yang rasa 
Terbukti dengan caramu menghampiriku dengan alasan kecil yang kau buat
Hm rasanya jantungku berdetak lebih dari biasanya  
Dan kaupun mengalami yang sama
Aku, kamu, kita hanya terdiam sambil mengatakan rindu dalam sendu hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar